Yamaha New XEON RC Jelas Semakin Tak Tertandingi

12 Mar 2013

Yamaha New XEON RC Jelas Semakin Tak Tertandingi - YAMAHA sudah jelas pastinya produk sepeda motor yang semakin tak tertandingi. Keluarga saya bisa dikatakan pencinta produk yamaha, karena dari awal mempunyai sepeda motor dari produk yamaha. Yamaha memang sudah di percasa oleh keluarga besar saya. Diawal mempunyai sepeda motor kakak saya memilih motor Rx-king motor yang terkenal dengan kecepatannya itu sampai saat ini masih trend dan sangat banyak yang memilih Rx-king sebagai alat tranportasi. Di kota Tasikmalaya tempat tinggal saya memang rumah saya dekat dengan komunitas Rx-king, dan saya pun sempat gabung dengan para raider yamaha Rx-king sampai suka mengetes Tunggangan tersebut di sirkuit. Rx-king memang mempunyai suara ciri khas yaitu sangat keras dan terasa di telinga,he.

Kisah motor Yamaha Rx-king pun berakhir kurang lebih 6 tahun yang lalu dan berganti pada Yamaha MIO, yamaha mio untuk cowo memang terlalu nyaman karena tak ada gigi-giginya tapi kecepatan masih semakain tak tertandingi. Dan sampai saat ini Yamaha Mio masih berjasa sebagai kendaraan yang setia, usianya pun cukup dewasa, kurang lebih 5 tahun dengan tidak merubah bagian dalam mesin luarbiasanya sama sekali belum ngalamin yang namanya MOGOK, dan udah-mudahan kedepannya jangan sampai MOGOK. Pada akhirnya keluarga saya mempercayai yamaha adalah produk yang sukses sehingga kembali membeli Yamaha Vixion.

Yamaha Vixion memang laki, jelas dah diliatnya juga kaga bosen apalagi udah di tunggangi, makin maco saja keliatannya. Yamaha Vixion dengan mesin injeksi makin sempurna dengan pembakaran bahan bakar. Kagak kenal lagi tuh dengan yang namanya mogok. Dan pada akhirnya di tahun 2013 ini kembali membeli lagi Yamaha Vixion Spesifiksai mesinnya tidak banyak berubah dari versi dahulu tetap menggunakan mesin SOHC 4 klep dengan kapasitas 149,8 cc, dan tetap menggunakan transmisi 5 kecepatan dan body motornya semakin machoo, laki dan elegan.

Produk yamaha memang produk no 1, dengan kualitas yang bagus nan keren itu sangat pengertian dengan suku cadang yang terjangkau dan komplit. Makin kesini dibilang semakin tak tertandingi memang sudah jelas, karena 2013 ini mengeluarkan produk baru lagi Yamaha New XEON RC spesifikasinya memang lebih canggih lagi, karena ini motor matic tapi menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection System (YMJET-FI). Jelas juga kan ini motor makin keren saja, apalagi iklannya itu sama Juara Dunia Pembalap Motor GP Jorge Lorenzo Guerrero.

Banyak Kelebihan Dari Yamaha New XEON RC

  • Desain terbaru yang lebih sporty dengan lampu utama lebih lebar
  • Bahan bakarnya lebih hemat hingga 20 persen.
  • Desain knalpot baru terinspirasi dari bentuk knalpot Yamaha T-Max
  • Fitur yang paling baru adalah Smart Lock System dan Smart Stand Switch
  • Aplikasi sistem injeksi bahan bakar YMJET-FI
  • Akselerasi motor ini tergolong responsif.
  • Stop lamp pada Yamaha Xeon RC ini berkonsep “after burner jet tail lamp”, cirinya ada pada bagian dalam terdapat ornamen garis-garis tajam sehingga nampak lebih kokoh.

Lebih jelasnya lagi tentang motor Yamaha New XEON RC lebih baik datang ke dealer Yamaha terdekat dan minta penjelasan langsung atau bisa langsung browsing ke websaite resminya yamaha di http://www.yamaha-motor.co.id/ . Setelah baca-baca di web resminya Yamaha ada kicauan yang indah seperti berikut “Yamaha tetap menguasai segmen sport roda dua Indonesia”, Wow berarti sudah jelas masyarakat indonesia memilih motor Yamaha untuk tunggangan transportasi kebutuhan sehari-hari. YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN, SEMAKIN TAK TERTANDINGI..


TAGS Semakin Tak Tertandingi


-

Author

Follow Me