Obat Untuk Kanker Payudara

11 Jan 2013

Selamat datang di blognya http://epoolz.blogdetik.com yang selalu memberikan informasi, coretan kali ini akan memberikan informasi kembali, informasi kesehatan dengan title Obat Untuk Kanker Payudara.

Apakah anda sudah mengenal dengan penyakit kanker payudara ini? menurut saya kalau mendengar pastinya sudah. tetapi apakah sudah tau solusinya dengan apa supaya dapat tertangani? solusinya dengan obat untuk kanker payudara Ace Maxs karena Ace Maxs adalah obat herbal yang aman bagi pengobatan kanker payudara ini karena obat ini tidak ada efek samping negatif. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari hasil perpaduan antara buah manggis dan daun sirsak dengan dikerjakan oleh para ahli dan dengan menggunakan mesin yang modern.

Obat Untuk Kanker Payudara Ace Maxs

  • Terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.
  • Berbentuk cair seperti jus.
  • Isi 350ml.
  • Tanpa efeksamping negatif.
  • Tanpa bahan kimia, 100% alami.
  • Harga Rp. 220.000 (belum termasuk ongkir)

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat tetapi mampu mengobati penyakit kanker payudara dengan penanganan yang baik. Dikatakan baik itu karena obat Ace Maxs ini sudah dilakukan penelitian dan percobaan sebelu di pasarkan dan sebelum di daptarkan ke badan kesehatan, dan akhirnya memang sangat mengejutkan, langsung terdaftar di DEPKES dan juga mempunyai bukti.

Bukti kisah nyata ini merupakan salah satu bukti dari khasiat Ace Maxs bagi penderita kanker payudara yang sudah stadium 2. Dan kisah nyata ini diambil dari website perusahaan Ace Maxs, hidup harmoni optimis.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Hanya itu saja yang saat ini saya sampaikan informasi mengenai obat untuk kanker payudara dan saya juga kebetualan bekerjasama dengan agen remi ace maxs ini. Apabila ingin pesan dan ingin mengetahui lebih lengkapnya lagi tentang Ace Maxs semuanya ada di websaite resmi ini (langsung klik) PUSAT OBAT HERBAL. Semoga artikel informasi ini bermanfaat bagi semuanya, amin.


TAGS obat herbal kanker payudara obat tradisional kanker payudara obat kanker payudara alami serta aman


-

Author

Follow Me