Conte Sanjung Pemain Juventus

23 Dec 2012

Juventus Bikin Rekor di Seri A, Conte Sanjung Pemain

Turin - Kemenangan atas Cagliari memantapkan prominence Juventus sebagai pemuncak klasemen. Tiga poin yang didapat juga mengantar Bianconeri mencatatkan rekor baru di Seri A.

Tertinggal lebih dulu, Juventus akhirnya bisa membawa pulang poin maksimal saat menghadapi Cagliari. Si Nyonya Tua menundukkan lawannya itu dengan skor 3-1 melalui gol Alessandro Matri (2) dan Mirko Vucinic.

Tambahan tiga angka tersebut membuat Juventus sepanjang tahun kalender 2012 berhasil mengumpulkan 94 poin. Jumlah tersebut merupakan rekor poin terbanyak yang pernah didapat sebuah tim di Seri A.

Catatan gol terbanyak dalam satu tahun kalender sebelumnya juga dipunya Juventus. Saat masih dilatih Fabio Capello di tahun 2005, Juventus berhasil 93 kali menjebol gawang lawan-lawannya.

Terkait sukses tersebut, Antonio Conte memilih menyanjung pemain-pemainnya. Keberhasilan meraih 94 poin sepanjang 2012 bisa terwujud karena dirinya punya skuat yang mumpuni.

Juventus memberi reaksi dengan sangat baik. Di babak pertama Gigi Buffon melakukan satu penyelamatan dan mereka punya penalti, sahut Conte seperti diberitakan Football Italia.

Anda hanya harus memikirkannya betapa hebatnya skuat yang kami miliki saat itu, untuk mengetahui betapa tahun ini sudah sangat luar biasa. Selain itu, semuanya hanya kata-kata, lanjut dia.


TAGS rekor juventus


-

Author

Follow Me