Lady Gaga Batalkan Konser di Jakarta

25 May 2012

Lady Gaga Batalkan Konser di Jakarta # Dan aku cuman bisa berkata WAW !! ternyata berita lady gaga ini sangat mengguncang indonesia, khususnya di ibu kota Jakarta. Persiapan yang sudah jauh dari sebelumnya dan tiket pun sudah di sebar dan di perjual belikan tetapi konser pun masih tanda kutif ( ” ), soalnya tidak berjalan mulus sesuai rencana karena ada penolakan dari pihak-pihak yang terkait, pastinya fans lady gaga di indonesia yang sudah beli tiket pukul jidat deh. dan akhirnya lady gaga jadi perbincangan yang sangat ramai.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Entertainment, membantah penyanyi asal Amerika itu membatalkan konser di Indonesia pada 3 Juni mendatang. Bantahan itu disampaikan Humas Big Daddy, Arif Ramadhoni di Jakarta, Jumat (25/5).

Menurut Ramadhoni, pernyataan manajer Lady Gaga di Singapura kemarin tidak secara spesifik untuk membatalkan konser Lady Gaga di Indonesia. “Kemarin tur manajer Lady Gaga menjelaskan bagaimana pop culture music di suatu negara jadi komoditas. Dia sadar musik dari dulu sampai sekarang selalu jadi bahan berita dan sorotan,” kata Ramadhoni.

Menurut Ramadhoni, sang manajer Lady Gaga hanya memberikan gambaran kreativitas bermusik tidak bisa dibatasi dan dikekang. “Kalau menyatakan secara spesifik cancel atau tidak, tidak disebutkan spesifik seperti itu. Tidak ada pernyataan seperti itu (batal) dari manajemen,” kata Arif dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta.

Big Daddy juga menegaskan pihaknya belum mau berspekulasi banyak apakah konser batal atau tetap sesuai jadwal. Kini pihaknya tengah berupaya keras untuk mengurus perizinan konser Lady Gaga.

Ramadhoni mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan menejemen Lady Gaga yang berada di Singapura dalam rangkaian tur dunia “Born This Way Ball”. “Mereka sangat kooperatif. Kita masih terus berupaya koordinasi dengan pihak terkait, kita mohon sama-sama menghormati proses ini bersama,” tutur Ramadhoni. (MI/DOR)

Lady Gaga Batalkan Konser di Jakarta

Baca Juga Artikel Lainnya :


TAGS lady gaga konser batal lady gaga fans lady gaga menurut promotor lady gaga bagaimana dengan konser lady gaga


-

Author

Follow Me