juventus juara liga italia 2012

17 May 2012

Akhirnya di tahun 2012 ini hati saya gembira, gara gara tim kesayangan favorit dan paling di banggakan yaitu JUVENTUS F.C menjadi juara di liga italia 2012, tak terkalahkan sekali pun namun imbang yang sering di alaminya. Kepastian Juventus menjadi juara Liga Italia 2012 ini didapatkan setelah mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di Stadion SantElia dan hasil pertandingan lain Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012 Inter Milan 4-2 AC Milan. Juventus mengunci status gelar Scudetto (Juara Liga Italy) musim 2011-2012 ini menjadi milik Juventus. Titel tersebut menjadi gelar ke-30 yang pernah di raih Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012 Juventus sepanjang sejarah.

Sudah termasuk 2 gelar yang dicabut karena kasus Calciopolli. Secara resmi Juventus saat ini mengoleksi 28 gelar versi FIGC dan 30 gelar versi Juventini. Kemenangan Juventus atas Cagliari tidak terlepas dari peran Mirko Vucinic yang telah membawa Juventus unggul pada Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012 menit ke-6. Sementara gol bunuh diri pemain Cagliari, Michele Canini di menit ke-74 sekaligus memastikan kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari. Bermain dengan semangat tinggi Juventus selalu menekan pemain Cagliari.

Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012

Dan tak membiarkan para pemain Cagliari menciptakan peluang emas untuk mencetak gol. Juventus mendominasi permainan dari awal pertandingan hingga akhir. AC Milan sebagai Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012 saingan terberat Juventus untuk merebut titel scudetto sebenarnya punya peluang sangat besar.
Namun kekalahan mereka atas Inter menjadikan mimpi buruk untuk merebut juara Serie A kini telah kandas. Dengan kemenangan ini pendukung Juventus tumpah ruah di Juventus Juara Scudetto Liga Italia 2012 jalan-jalan untuk merayakan kemenangan yang di raih tim kesayangannya.

Makin percaya diri aja nih kalau udah ngobrol sepak bola liga italia. hehe

Simak juga artikel lainnya:


TAGS juventus juara liga italia 2012


-

Author

Follow Me